Jumat, 06 November 2015

@HAPPYCASE_ (TOKO ONLINE CASE HP)

@HAPPYCASE_

(TOKO ONLINE CASE HP)
Pada tulisan ini saya akan menjelaskan product saya yang yang saya jualkan sendiri di instagram saya atau melalui online. Akun instagram online shop saya ialah @happycase_ dan insha allah kedepannya saya akan menjual berbagai macam barang bukan hanya case saja.
          Alasan saya menjual case karena pada saat ini anak muda zaman sekarang banyak yang sudah menggunakan smartphone khususnya apple dan android (Samsung) jadi saya mencoba menjual product ini. Case berguna untuk melindungi hp khusunya bagian belakang hp dan pinggir-pinggirnya. Harga yang saya tawarkan sangat-sangat relative murah untuk kisaran case dimuali dari harga Rp 30.000 – Rp. 70.000 dan case yang saya tawarkan sebagian besar untuk type case iphone tetapi ada juga yang Samsung. Keunggulan case saya dari case yang lain adalah dari segi harga, harga yang saya tawarkan tidak terlalu mahal sekali, kemudian dari bahan, untuk bahan kami ada yang softcase dan hardcase dan itu semuanya berkualitas, jika membeli 5pcs case saya diskon 5% dan jika membeli 10 pcs saya diskon 10% dan jika membeli lebih dari 10pcs saya gratiskan ongkos kirim se pulau jawa.
          Adapun product-product yang saya tawarkan ialah:
1.     GUSHI FLIP CASE NAVY (70k)
2.     BABY JELLY CASE (40k)
3.     PAINTLUSH CASE (50k)
4.     Lollypop Case (40k)
5.     Hole Steel Case (50k)
6.     Spigen Case (60k)
7.     Eyes Jelly Case (40k)
8.     Bumppy Style (45k)
9.     Tunic Hardcase (40k)
10.                        Nappa Case (50k)
11.                        Drooling Jelly case (30k)
12.                        Water Drop Case (35k)
13.                        Animal Case (50k)
14.                        Hollo Leather Case (70k)
15.                        Ombre Bumper Jelly Case (40k)
16.                        Wood Hardcase (65k)
Sekian Penjelasan dari saya mengenai product yang saya miliki. Jika berminat silahkan follow instagram @happycase_ 
Berikut adalah foto-foto product case saya:










Tidak ada komentar:

Posting Komentar